Extrak Slim Pelangsing Alami

Extrak SLIM merupakan produk terbaru dari PT. NASA yang berfungsi membantu proses penurunan berat badan secara alami. Perlu Anda ketahui bahwa penurunan berat badan yang sehat dan ideal itu tidak berlangsung drastis atau secara bertahap. Extrak SLIM hadir memberikan solusi dalam mewujudkan tubuh langsing secara alami. Produk pelangsing dari PT Natural Nusantara ini diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat badan Anda.

Kandungan dan Manfaat Extrak SLIM

Daun Jati Belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
Daun Kemuning, mengandung minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas).
Daun Murbay, memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
Rimpang Bengel, mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
Rimpang Temu Lawak, mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
Buah Jeruk Nipis, mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta Flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
Anjuran:
  • Perbanyak minum air putih
  • hindari makanan berlemak, berminyak dan kurangi camilan (ngemil)
  • Upayakan makan malam sebelum pukul 19.30
  • Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
  • Lakukan olah raga ringan seperti jalan kaki, jogging, bersepeda, dan lain-lain secara teratur 15-30 menit

ATURAN PAKAI EXTRAK SLIM

  • 3 x 1 sachet / hari (pagi sebelum makan, siang/sore, dan malam sebelum tidur)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Extrak Slim Pelangsing Alami"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237