Natural AMNE Asam Amino Evolution

Natural AMNE – Asam Amino Evolution mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersute berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.

Manfaat Natural AMNE Asam Amino Evolution

Natural AMNE memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker. Meningkatkan performance fisik para olah ragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, membuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.
Natural AMNE memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
Natural AMNE dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolehan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan Fihormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensulai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.
Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak,ibu hamil dan menyesui, orang yang sedang dalam amsa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural AMNE Asam Amino Evolution"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237