SBMN Serbuk Beras Merah Natural

Serbuk Beras Merah Natural atau SBMN merupakan salah satu produk Nasa Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan dengan harga terjangkau. SBMN dibuat dengan bahan dasar beras merah pilihan yang berkualitas. SBMN diolah secara higienis dengan pengawasan mutu produk yang ketat. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung banyak serat, protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, B, B komplek dan vitamin E, mineral, dan enzim. SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet, sehingga SBMN dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.

Manfaat utama Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)

SBMN mengandung serat yang cukup tinggi. Di dalam lambung, serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/kegemukan), penderita maag, dan diabetes (kencing manis). Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.


Serbuk Beras Merah Natural baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi Imsomnia (kandungan mineral Calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi ( kandungan mineral Mangaan), membantu menormalkan Darah Tinggi & Anemia/kurang darah (kandungan mineral Zat Besi). SBMN juga mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.

MANFAAT LAIN SERBUK BERAS MERAH NATURAL (SBMN)

  • Untuk orang yang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit-sakitan
  • Untuk orang lanjut usia yang mengalami penurunan fisik
  • Untuk anak dalam masa pertumbuhan
  • Membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Membersihkan kotoran/racun ringan dalam usus besar
  • Membantu penyembuhan wasir
SBMN cocok untuk anak-anak sampai dengan orang lanjut usia. Serbuk Beras Merah Natural SBMN adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBMN Serbuk Beras Merah Natural"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237