Natural Royal Honey

Natural Royal Honey, salah satu produk makanan kesehatan PT NASA Natural Nusantara yang berupa madu murni dan diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen. Madu NASA ini dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar.

Kandungan Natural Royal Honey

Natural Royal Honey merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap yang diproses dari ekstraksi sarang lebah, antara lain mengandung asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, hormon, antioksidan, senyawa anti mikroba, anti bakteri, anti radang dan senyawa – senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.

Natural Royal Honey juga mengandung 17.500 mg Bee Pollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal Jelly segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal Jellymengandung asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam Panthotenat, asam Folat dan berbagai macam mineral. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, 14 asam lemak penting, enzim, koenzim, karbohidrat dan protein.
Paduan madu murni plus Royal Jelly & Bee Pollen menjadikan Natural Royal Honeymenyempurnakan asupan gizi harian sekaligus sebagai “investasi” kesehatan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural Royal Honey"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237