Neo Lecithin

Neo Lecithin adalah salah produk baru dari PT. Natural Nusantara. Nah, disini kami akan kenalkan inovasi terbaru yakni Neo Lecithin dari kami PT. Natural Nusantara. Tentu anda penasaran kenapa kami katakan Neo Lecithin memiliki "Sejuta" Manfaat. Sebelum beranjak apa saja manfaat dari Neo Lecithin, kami akan kenalkan apa itu Neo Lecithin.
Neo Lecithin : Produk Herbal NASA Dengan “Sejuta” Manfaat Untuk Tubuh


Aturan Pakai :


  •  Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 kapsul
  •  Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
  •  Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
  •  Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul
  • Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan
  •  Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur


Menurut Para Ahli (Dianne Craft,MA) :
Jika organ vital kita seperti otak, hati, limfa, empedu, jantung, ginjal dan pankreas dikeringkan lalu dianalisa, maka 30% penyusunnya adalah LECITHIN!

Neo Lecithin (ENELCETE)

Mengingat dari pentingya menjaga kesehatan tubuh bagi kita, maka PT. Natural Nusantara (NASA) meluncurkan produk khusus bagi Anda yang membutuhkan solusi untuk menjaga kondisi tubuh maupun pengobatan dari berbagai macam penyakit.

Ya, namanya Neo Lecithin…

Salah satu produk Nasa yang paling laris karena manfaatnya sangat dahsyat. Begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari produk ini.
Karena visi kami selalu menjual produk herbal (alami), Neo Lecithin ini juga salah satu produk unggulan kami yang bebas bahan kimiawi.

Menarik bukan ?

Neo Lecithin dibuat dari olahan kacang kedelai (Soy Bean) yang dikenal bebas kolesterol.
Dalam penelitiannya, Dr. Lester M. Morrison menyatakan bahwa lecithin yang terdapat dalam kedelai memiliki kekuatan yang luar biasa dalam meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin sendiri dapat menangkal serangan infeksi serta virus dalam tubuh manusia.

Selain itu, Lecithin juga berfungsi Antioksidan dengan membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, melapisi membran sel tubuh.

Sekilas Tentang Tubuh Kita

Kekurangan lecithin dapat meningkatkan resiko terkena penyakit pada organ vital yang disusun oleh lecithin itu sendiri seperti otak, hati, jantung , dan lainnya.
Jika itu terjadi?

Sudah bisa kita tebak, penyakit macam diabetes, hipertensi, kanker, stroke, akan muncul karena gagal berfungsinya organ vital kita. Sungguh disayangkan, karena sebagian besar dari kita baru mengetahui hal ini.

Tidak sampai disitu…

Lecithin juga merupakan salah satu komponen yang memegang peran dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormone seperti andrenalin, thyroid, dan sex.

Mengapa Lecithin Sangat Dibutuhkan?

Bagi Anda yang sedang sakit (maupun yang sakit parah), lecithin sangat bermanfaat dan perlu untuk digunakan bagi penyembuhan karena selain sebagai antioksidan, kandungan Lecithin sangat kaya vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.

Anda tidak sakit? Dan tidak butuh Neo lecithin?

Kita pasti sepakat jika kesehatan harganya (sangat) mahal, jadi saya pribadi yakin Anda orang yang sadar betul terhadap kesehatan.

Apabila sehat tidak cukup, lecithin ini juga bisa digunakan bagi Anda yang (sangat) memperhatikan kecantikan dan keindahan tubuh karena lecithin dapat membantu Anda tetap awet muda dan menghambat proses penuaan dini.

Bagi Anda yang sedang mengandung buah hati Anda, Neo Lecithin merupakan pilihan tepat karena dapat memperkuat pertumbuhan janin. Bahkan jika sudah melahirkan dan menyusui, Anda tetap dapat mengonsumsinya karena Neo lecithin akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayi.

Neo lecithin juga aman dikonsumsi oleh anak-anak karena bermanfaat untuk menyusun pertumbuhan yang bagus bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya. Selain itu juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan, dan menambah daya imun (bagi yang gampang sakit).

Bagi Anda yang terlalu sibuk untuk berolahraga, Neo lecithin dapat menjaga stamina dan mengurangi stress, serta dapat membantu menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan).

Baca Juga : Kupas tuntas manfaat dan bahaya pemakaian Crystal X

Neo Lecithin Bagi Tubuh

  1. Sebagai antioksidan dalam tubuh
  2. meningkatkan imunitas tubuh
  3. menanggulangi kolesterol
  4. membantu penderita diabetes
  5. melindungi kardiovaskuler
  6. melawan kanker
  7. membantu penderita batu empedu
  8. membantu penderita gagal ginjal
  9. membantu penderita lemah syahwat dan impotensi
  10. membangun kecerdasan dan daya ingat
  11. mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
  12. membuat awet muda
  13. mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  14. menanggulangi ketagihan narkoba
  15. menanggulangi gangguan mental dan psikologis

Lecithin sangat baik untuk Menanggulangi Kolesterol

Menurut saya pribadi, Neo Lecithin ini paling banyak dicari oleh orang yang memiliki masalah dengan kolesterol (walaupun cukup banyak juga yang cari untuk masalah selain kolesterol).
Tapi sebelumnya mari kita mengenal sekilas tentang kolesterol.

Kolesterol memiliki fungsi sebagai pembentukan hormon seks, hormon adrenal, vitamin D serta cairan empedu.

Tubuh kita membutuhkan kolesterol berkisar sepertiga dari makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Selain itu Kolesterol juga berperan untuk mempertebal dan sebagai penguat dinding pembuluh darah yang tipis supaya tidak mudah pecah.

Lecithin sebagai antioksidan akan mampu menjaga kolestrol LDL (Low-density lipoprotein) untuk tidak teroksidasi, namun jika kolestrol LDL atau tumpukan partikel berlemak teroksidasi dan menggumpal, akan berakibat pada pengerasan pembuluh nadi.

Jika hal tersebut terjadi maka lecithin akan memecahkannya menjadi partikel-partikel kecil, hal ini dapat dilakukan lecithin karena lecithin mempunyai unsur Cholin dan Inositol yang dapat mengendalikan lemak dan mengemulsi untuk kemudian dikeluarkan dari tubuh, serta mencegahnya sehingga menjadikan aliran peredaran darah keseluruh tubuh berjalan lancar tanpa hambatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neo Lecithin"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237